Kami manajemen PT BPR Bali Dananiaga mengucapkan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya  pada bank kami. Trimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak yang membantu dan menunjang pencapaian ini, Para nasabah trimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya, kepada Pemegang Saham atas dukungannya, para stakeholders atas kerjasamanya, kepada  OJK atas bimbingannya dan kepada Staff karyawan/wati atas kerja keras dan dedikasinya selama ini.

Berkat dukungan berbagai pihak tersebutlah BPR Bali Dananiaga berhasil selama 4 tahun berturut-turut  ( tahun  2010, 2011,2012,2013 ) mempertahankan predikat “Sangat Bagus” versi majalah Info Bank . Serta di tahun 2013 berhasil menjadi BPR terbaik urutan 3 besar di Bali dan urutan 19 di Indonesia untuk BPR dengan asset antara 100 Milyar s/d 500 Milyar.

Prestasi ini bagi kami lebih menjadi ujian, tantangan, serta beban yang cukup berat karena kami harus bisa tetap mempertahankannya ditahun-tahun berikutnya. Untuk itu Semangat, kerja keras, dan doa harus selalu ada pada seluruh pengurus beserta karyawan/wati Bali Dananiaga.