launching okPT BPR Bali dananiaga (BDN) meluncurkan produk Sitenar dan BDN VIP Club Card bagi nasabah yang telah bergabung di BPR Bali Dananiaga pada Rabu (26/1) kemarin di Sector , Inna Grand Bali Beach, Sanur.

Sitenar merupakan produk baru dari BDN yang memiliki konsep arisan. Model arisan yang ditwarkan sudah pasti aman karena dijamin ole Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sitenar dapat mengakomodir kebutuhan nasabah yang sudah terbiasa mengikuti arisan di masyarakat.

I Made Arta,SE.,MM Direktur utama PT BPR Bali Dananiaga, mengatakan peserta arisan tak perlu khawatir kehilangan dana yang sudah disetorkan dalam bentuk tabungan. Meskipun belum menang setelah periode terakhir yaitu pada bulan ke-30, peserta akan mendapatkan dana arisan dan cashback-nya. Selain itu juga, peserta mendapatkan kesempatan untuk meraih doorprize yang sangat menggiurkan. Arisan tersebut dilakukan secara transpasan karena diasaksikan oleh perwakilan peserta yang diumumkan melalui SMS broadcast, sehingga memudahan peserta mendapatkan informasi yang diperlukan tentang kegiatan arisan tersebut. “ Produk Sitenar ini banyak manfaat karena dengan setoran Rp.350.000 per bulan, dalam satu periode (2,5 tahun) diundi, mereka akan mendapatkan uang pokok ditambah dengan cashback,” jelasnya. Jika belum memenangkan undian selama periode putaran tersebut, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian seperti sepeda motor Scoopy, emas batangan, dan voucher.

Sementara BDN VIP Club Card adalah kartu member yang diberikan kepada nasabah VIP yang bisa digunakan untuk mendapatkan previllage di merchant-merchant kerja sama misalnya Samani Resto, Pandan Sari Cafe, Butik Suwarni Collection, dan merchan food and beverage , accommodation, life style, health.

“Produk ini untuk memanjakan nasabah nyang sudah kita ajak lama dengan memberikan fasilitas member BDN VIP club Card,” ujarnya. Ketika para nasabah telah memegang kartu tersebut, maka akan dapat ditukarkan di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan BDN, dapat berupa discount produk.

Ke depan, BPR Bali Dananiaga yang berdiri sejak 8 Desember 1992 itu, ingin memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh dan selaku mitra pilihan utama, meningkatkan nilai investasi yang unggul kepada para pemegang saham, meningkatkan kondoisi rasa aman dan nyaman kepada para karyawan sebagai tempat kebanggaan untuk tempat berkarya dan berprestasi, meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan sosial, menjadikan acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik dan meningkatkan kompetensi SDM di bidang keuangan perbankan melalui pendidikan dan pelatihan.

Selama 23 tahun berdiri, kini BPR Bali dananiaga telah mempunyai 3 kantor operasional yaitu kantor pusat di jalan Teuku Umar No.8 Kawasan Niaga B 11 Denpasar , Kantor cabang Ubud di jalan Gunung Agung Mandera, Banjar Teges Kangin, Peliatan,Ubud, Gianyar dan kantor cabang Jimbaran di jalan Bypass Ngurah Rai No. 98 B Jimbaran, Badung.

sumber: Balipost (28/1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *