-Acara launching atau peluncuran Tabungan Arisan SiTenar 3 ini juga dihadiri Direksi BPR Bali Dananiaga yakni, I Made Arta, SE. MM., selaku Direktur Utama, dan Desak Wayan Satya Pusparini,  SE selaku Direktur.

Acara Terlaksana dengan begitu meriahnya karena antusias undangan yang saling berinteraksi yang menjadi ajang promosi bisnis bagi mereka sehingga bisa menggenal satu sama lain nasabah bank BDN, dan acara ini, diharapkan dapat menjadi pembuka bisnis bagi para nasabah. Banyaknya doorprize yang dibagikan kepada para undangan juga turut menambah kemeriahaan acara ini.

Direktur Utama BDN, I Made Arta, SE. MM., mengucapkan terimakasih kepada para peserta arisan SiTenar 1 dan 2 yang telah berjalan hampir 1 tahun 4 bulan. “ Kami ucapkan selamat bagi pemenang yang telah mendapatkan undian setiap bulan sehingga telah mendapatkan kembali pokok beserta cash back dan hadiah-hadiah lainnya, ” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Bank BDN berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerjanya meski situasi sedang sulit, untuk melakukan pelayanan yang maksimal kepada nasabahnya. Hal ini ditunjukkan dengan total asset sampai dengan bulan februari 2017 sebesar  Rp. 153 Milyar, penghimpunan dana pihak ke 3 sebesar Rp. 111 Milyar, fortofolio kredit sebesar Rp. 124 Milyar, serta rasio kecukupan modal sudah diatas ketentuan yang dipersyaratkan atau sebesar 15,04%.

“ Dengan penuh rasa syukur kami sampaikan, menurut majalah info bank edisi khusus No. 461 bulan maret 2017 yang mengangkat tema “ 1000 PERINGKAT ASSETS BPR” sehingga BPR Bali Dananiaga berada di urutan Nomor 7 untuk wilayah Provinsi Bali dari 138 BPR, dan Nomor urut 143 nasional dari 1.595 BPR di Indonesia, “ ujarnya.

Disamping telah menerima beberapa penghargaan diantaranya Info Bank Award, Bali Costumer Stasifaction Award, Bali Best Brand Award dan penghargaan lainnya.  “ Berkat dukungan nasabah juga kami bias relokasi kantor pusat yang sebelumnya di Jalan Teuku Umar Denpasar pindah ke jalan Gatot Subroto Timur Nomor. 332 Denpasar sehingga kami bias memberikan pelayanan yang lebih prima kepada nasabah dengan dukungan infrastruktur yang memadai SDM yang kompeten, “ imbuhnya.

BDN telah berdiri sejak tanggal 30 Maret 1993 yang akan menginjak usia 24 tahun pada tahun ini. “ Visi kami, Menjadikan BDN sebagai BPR yang tumbuh sehat dan berkembang secara wajar,” kata Made Arta. Visi ini dijabarkan melalui Misi : meningkatkan Kompetensi SDM di bidang keuangan perbankan melalui pendidikan dan pelatihan, member layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh dan selaku mitra pilihan utama, meningkatkan nilai investasi yang unggul kepapa para pemengang saham, meningkatkan kondisi rasa aman dan nyaman kepapa para karyawan sebagai tempat kebanggan untuk tempat berkarya dan berprestasi, meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan social, menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik. “ Harapan kedepan, Bali Dananiaga tetap fokus ke masa depan. Untuk mewujudkan visi sebagai “ Bank Perkreditan rakyat yang tumbuh sehat berkembang secara wajar, “ kata Made Arta.

Ia menambahkan, Bali Dananiaga akan terus berupaya memanfaatkan keunggulannya sebagai bank transaksional dalam menawarkan relationship banking experience secara menyeluruh kepada nasabah Bali Dananiaga.” Saat ini kami sedang mengembangkan struktur organisasi baru yang akan meningkatkan kemampuan Bali Dananiaga dalam pendalaman hubungan dengan nasabah dengan komitmen dari seluruh pemangku kepentingan, kami percaya Bali Dananiaga dapat terus meraih kinerja usaha yang lebih baik di tahun-tahun mendatang, “ tegasnya.

Desak Wayan Satya Pusparini mengatakan, program arisan Si Tenar ini sangat menguntungkan nasabah karena ketika menang mereka sudah tidak perlu bayar lagi hal ini mengakomodir kebutuhan nasabah yang sudah terbiasa mengikuti arisan di masyarakat. “ Adapun model arisan yang kami tawarkan sudah pasti aman karena kami di jamin Lembaga Penjaminan Simpanan dan di awasi Otoritas Jasa Keuangan. Peserta arisan tidak perlu khawatir kehilangan dana yang sudah di setorkan dalam bentuk tabungan karena meskipun belum menang setelah periode berakhir yaitu pada bulan ke-30 peserta akan mendapatkan dana arisan dan cash back-nya, “ katanya.

Selain itu juga peserta juga mendapatkan kesempatan untuk meraih doorprize yang sangat menggiurkan. “ Arisan kami lakukan secara transparan karena di saksikan oleh perwakilan peserta dan di umumkan melalui SMS Broadcast sehingga memudahkan peserta mendapatkan informasi yang diperlukan tentang kegiatan arisan ini,” tambah Desak Satya Pusparini.

Selain peluncuran Si Tenar, Bank BDN juga sedang gencar-gencarnya memberikan service kepada nasabah melalui program BDN VIP Club Card. BDN menggandeng beberapa perusahaan yang memenuhi kategori dalam program BDN VIP Club Card, yang memberikan keistimewaan atau previllage kepada VIP Customer Bank BDN. Beberapa perusahaan rekanan seperti, Samani Resto, Pandan Sari Café Jimbaran, Butik Suwarni Collection, Ratna Dewi Royal Kebaya, White Canny Resto, RS Siloam, Klinik Medika Cangkruk, Romansa Salon and SPA, House off Dura, Wellbeing SPA, Tempat Wisata Taman Nusa, Laddy Marmalade Salon and SPA, Cleo Patra Salon, Mie Ayam Jakarta, Rumah Makan Boemboe Mertua, SOUL (Spirit of Universal Life), Lembaga Pendidikan Musik Farabi By Dwiki Darmawan, Ayulia Salon, MD Klinik, dll. “ Dengan memiliki BDN VIP Club Card nasabah dimanjakan dengan suasana yang nyaman sudah tidak perlu di ragukan lagi. Jadi segera datang dan nikmati keistimewaannya, “ ujar Mirah Kumala Dewi, Kepala Cabang BDN Ubud.

Sumber : Tokoh edisi 944/13 -19 Maret 2017